top of page
  • radorizawisata

PAKET WISATA DANAU TOBA




Anda suka selfie? Anda pemburu spot fotografi terbaik di kawasan Danau Toba? ini salah satu titik pemandangan danau toba yang sangat menakjubkan yang tentu saja rugi bila dilewatkan, namanya Bukit Indah Simarjarunjung. Inilah Lokasi ini baru dalam beberapa tahun dikelola menjadi satu destinasi pecinta foto dan selfie (swafoto).

Inilah perkembangan program tour danau toba yang semakin hari semakin meningkat. Selama ini sebelum Bukit Indah Simarjarunjung ini ada, wisatawan hanya mengambil gambar di tempat pemberhentian turis bernama Simarjarunjung di mana mereka berhenti sambil minum banderek khas Simarjarunjung dan pisang goreng bermutu tinggi yang biasanya menjadi optional cost dari program paket wisata danau toba yang dikelola oleh tour operator yang meng-handle tour mereka.

Dahulu sebelum teknologi fotografi secanggih saat ini, paket wisata samosir tidak seperti sekarang ini di mana para wisatawan semua berorientasi untuk mengejar spot foto yang dianggap baik. Memang semua serba berdampingan di dunia ini. Semakin canggihnya teknologi ponsel dengan kamera super quality yang terus bersaing, maka pelaku pariwisata di mana pun akan terus-menerus menyiapkan sarana untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin mengambil gambar. Tak sedikit group tour ke pulau samosir yang mengalami kendala waktu karena peserta sibuk dengan berfoto hingga mengabaikan time table yang telah disampaikan oleh pemandu wisata.

Pariwisata Sumatera Utara dalam beberapa tahun terakhir ini memang mengalami kemajuan di hampir semua lini, tak terkecuali hadirnya inspirasi dari masyarakat setempat untuk menciptakan destinasi-destinasi baru dalam mendorong semakin mantapnya program paket tour danau toba. Seiring dengan semakin maraknya minat masyarakat untuk berfoto dan berselfie sebagai respon terhadap ramainya produk handphone berkamera digital. Itulah kemudian yang membidani lahirnya Bukit Indah Simarjarunjung yang mendapatkan respon baik dari para wisatawan. Yuk.. kita berselfie di lokasi Bukit Indah Simarjarunjung…


1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page